Iwan Fals "Bagimu".






Iwan Fals

"Bagimu"


Coretan ; Sudrajat Senda


"Salam kebangkitan para pejuang"

Penghormatan telah di serukan sang maestro pendiri Ormas Oi, semoga keselamatan, keberkahan, dan kasih sayang (rahmat) dari Allah SWT untuk seluruh rakyat Indonesia agar punah dan sirnanya wabah Pademi Covid 19.

Penghormatan ini sejatinya kita sebagai orang  Indonesia mesti menjadi simbol penguat persatuan dan menumbuhkan kembali kesadaran kesatuan Indonesia.


Orang Indonesia sejak orde lama, orde baru , hingga orde yang paling baru saat ini adalah titisan darah pejuang, layak nya serdadu dalam pesawat tempur yang sedang berjuang melawan  Covid 19, dengan sekuat tenaga mewujudkan kehidupan lebih baik, dan membaktikan nilai nilai kebaikan  dengan norma agama, sosial , budaya.


"Salam untuk Semua
Yang tetap mengabdi
untuk Negeri"

Penghormatan itu tidak peduli apakah ia akan menikmatinya atau tidak karena ini panggilan diri terketuk nurani , serasa tak berbuat nyata tak peduli untuk negeri adalah mengubur kepalanya sendiri.


Para pengabdi untuk negeri ini layak mendapatkan penghormatan setinggi-tingginya, kita semua orang Indonesia adalah pejuang, terlebih kepada para tim medis, para dokter, perawat, Guru, buruh, pedagang, petani , nelayan dll.






Kami di rumah tak berdaya
Hanya bisa kirimkan Doa
Agar semua baik baik saja

Kondisi seperti ini hanya mampu berbuat hanya dari rumah, dari rumah kami hanya bisa melihat secara maya kalian pejuang di luar sana, kalian lah yang sesungguhnya pahlawan itu yang mampu melampaui dirimu sendiri, yang mampu berkelahi dengan kehidupan  yang penuh resiko , Doa lah yang berharap mempertemukan energi juang kuta bersama agar semua baik baik saja.


Jiwa kami tak sehebat kalian
Yang berani maju menjadi Pahlawan





Pejuang pejuang dengan penuh resiko akan  terpapar  kesehatan  raga nya itulah hebat nya kalian yang sudah mampu memikirkan beban hidup keluarga, rakyat, dan bangsa di atas kemampuan diri mu sendiri, seolah semua ketakutan wabah ini terabaikan dengan jiwa jiwa kalian yang kuat,Pahlawan sesungguhnya adalah kalian yang pemberani untuk maju demi keberlangsungan kehidupan.


Yakinlah bahwa Tuhan tunjukkan jalan

Indonesia adalah Kita
Indonesia adalah Kita

Berkatilah mereka para Pahlawan
Bangkitlah Indonesia


Berkatilah mereka para Pahlawan
Bangkitlah Indonesia

@Sudrajat Senda
2020

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konflik dan pergolakan kepentingan (vested interest).

Paham-paham Baru di Eropa

Konferensi Asia Afrika (KAA)