Alumni 93 Bina Siswa Prestasi



Alumni 93 Bina Siswa Prestasi


Deklarasi program Alumni angkatan 1993 SMPN 1 Ciruas pada 8 April 2018 silam menjadi komitmen bersama untuk mewujudkan nya menjadi nyata,  hal tersebut oleh Ikatan Alumni ,  IKA 93  mencoba bersinergi dengan pihak sekolah untuk bersama mewujudkan program Bina Siswa Berprestasi,  sinergitas pun terjalin antara Alumni dan Sekolah untuk Alumni berperan dalam kegiatan pesantren ramadhan , sekolah mengemas Motivasi Spiritual menjadi acara yang Alumni dapat berperan mendorong serta membangun semangat adik adiknya dalam mencari ilmu dan menggapai tujuan hidup,  yakni Bahagia.



Akhir dari acara Motivasi Spiritual,  Alumni menyampaikan Donasi yang di galang bersama seluruh keluarga besar Alumni 1993 untuk di serahkan kepada Siswa Berprestasi.  Pihak sekolah menyiapkan 20 siswa yang berprestasi,  dan pihak sekolah berharap kepada Alumni 93 agar program BINA SISWA BERPRESTASI dapat berjalan secara berkelanjutan dan di pertahankan menjadi program terbaik.



Penyerahan Donasi Bina Siswa berprestasi diselenggarakan di Aula SMPN 1 Ciruas pada hari Jum'at pukul 10.30 WIB  berjalan dengan baik,  lancar dan sukses ini bisa di lihat dari antusiasme seluruh siswa yang menyambut Alumni 93 dengan penuh gembira dan semangat.



Program Alumni 93 berikutnya adalah Buka Puasa Bersama,  yang di Insya Allah akan di laksanakan pada tanggal 18 Mei 2019 , hari Sabtu malam minggu, yang pada Ramadhan tahun ini bertempat di rumah kediaman Ibu Tuti Alawiyah, dengan alamat Kampung Ciruas Desa,  lebih tepatnya rumah Ibu Tuti A di depan Kantor Kepala Desa Ranjeng. 



Berharap seluruh Alumni 93 bisa hadir kembali,  meramaikan kegiatan bukber itu,  Kehadiran seluruh Alumni sangat penting yaitu untuk berdiskusi tentang program Halal Bihalal dan program-program  lainya. 



Kami pada akhir nya ingin  menyampaikan ucapan Terima Kasih yang setinggi tinggi nya kepada donatur yang  memberikan rezekinya untuk Kami sampaikan kepada mereka melalui program IKA 93. Semoga Allah SWT membalas kebaikan para Alumni Donatur dan Allah SWT melipat gandakan rezeki yang telah di berikan nya. 

Jazakallahu Khairan


° Sudrajat Senda






Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konflik dan pergolakan kepentingan (vested interest).

Paham-paham Baru di Eropa

Konferensi Asia Afrika (KAA)